06/03/2013

"Hiiii... Keanehan di Taman Safari Indonesia gan.. (FULL PIC)"

14:33:00


Beberapa dari agan/aganwati pasti pernah ke Taman Safari Indonesia di Cisarua Bogor kan?? Gimana gan kesannya? Pasti seru kan? Tapi tau gak gan dibalik keseruan itu ternyata banyak terdapat KEANEHAN-KEANEHAN!!!

Ane gak bisa cerita banyak dah coz blm pinter merangkai kata2.., therefore ane berih fotonyah sajah biar agan2 LIAT & NILAI sendiri.., BTW pic2 di bawah ane jepretz olangan (sendiri) gan medio 2010an, jadi thread ini gak mungkin repost, dopost, atowpun gembost.. mangga akang euceu dilajengkeun.. (silahkan agan & aganwati dilanjut..)


GAMBAR :


Spoilerfor Llama Nyengir:



gan-agan tau gak hewan ini? yup.. hewan ini namanya "LLAMA", kira-kira anehnya apa ya? mungkin karna nyengir kali yee.., untuk lebih jelas mungkin bisa liat gambar lainnya di bawah..


Spoilerfor PalaLlama:

Quote:jiahh.. ini malah lebih gak aneh lagi yakk.. eittt... tunggu gan.. coba ente perati'in lagi de lebih jelas..ternyata nyang aneh bin ajaib ntu ade di...


MATANYE!!!!
Spoilerfor MATENYE GANz:


ini mah ASELI gaann.., bukan sotosop.. apalagi soto betawi.. bole liat metadata, exif, whatever ato tanya bang roy...


Masih banyak di bawah ganzz…

Mobil di hadang Rusa/Gazelle or whatever.. you tell me..
Spoilerfor dihadang rusa:


apa gak ngerih tuh di hadang binatang betanduk segede bujug begettoo..mana tanduknya kaya bor lagih… nih klos ap nya…


God forgive me.. Ane dicegat Kuda Nil Gaaannnn….
Spoilerfor dihadang k.n:


Lagi-lagi aksi pencegatan terjadi di Taman Safari…, kali ini pelakunya berinisial KN a.k.a Kuda Nil gaaann.., kyknya hewan-hewan di sini mantan preman di habitat aslinya dulu, jadinya sekarang begitu ada nyang lewat langsung maen cegat aja…


Bok..ng betanduk
Spoilerfor bokis btanduks:


Mukanye ko aneh gitu gan? nie mukanya aneh apa boko..ng nya betanduk gan? bukan dua-duanya gan bro.. nyang nie di poto dari belakang jd kyk gitu..


Rusa Setengah
Spoilerfor rusa setengah:


Rusa ini di habitatnya termasuk jenis rusa yang anti kemapanan gan, jadinya doskie gak gitu risau dengan penampilannya even tanduknya cuman sebelah…


Kuntul Coenkrix
Spoilerfor kuntuls:


Bhahahha… kuntul banget getoh.., ane gatau aves jenis apaan nie gan, nyang ane tau pale nye cungkriks kaya anak punk, tp bener lho.. tempo hari ane liat die lagi majang poster Sid Vicious di kandangnya..


Rusa Poser
Spoilerfor rusa poser:


Naa nyang ni rusa gaul gan, tu liat penampilannya rapi, gaul, kinyis-kinyis and tanduknya di kriting…


Badak Limo
Spoilerfor badak limo:


Agan tau kenape namenye Badak Limo? Yups.. karena ukuran badannya melar jadi panjang kayak mobil limosine.. naa.. nggak ding itu kebetulan badaknya ada 2 jd kesannya panjang.


BurungJigow
Spoilerfor burung jigow:


Ini kalo gak salah ya gan.. segimanapun ane coverboy tetep aja tak luput dari kesalahan.. ok lsg aja klo gak salah nie burung yang ada potonya di duit recehan jigow (Rp 25,-) baheula alias dulu.., ner gak gan?

update ganz...
K.B
Spoilerfor K.B:


Biasanya pan agan liat kambing di daerah hijau yg banyak tanemannya ya gan.., tp beda ama ini si kambing gunung, dia demennya di lereng bebatuan yg dikit taneman, a

0 komentar

trima kasih telah berkomentar
salam damai
dari petrus siahaan