ini FOTO PASTI BUAT AGAN NGAKAK,,, gag percaya?? BUKTIKAN

- 14:45:00
advertise here
advertise here



Spoilerfor foto messi:

ternyata messi mencintai indonesia gan,, ya mudah mudahan ajah messi bisa naturalisasi ke indonesia
hehehe

Spoilerfor foto aneh:

nich gan foto di lapangan sepak bola terdapat pohon,, gmna bisa? di lapangan ada pohon??

Spoilerfor foto aneh gan:

nii foto ane gag tau maksudnya gan,, dia mungkin dah gag kuat gan,,,, yaaaa gtu deh,, agagagagaga

Spoilerfor foto cipokan gan:

nii foto emang aneh bin langka gan,,, pada saat pemain berbaju merah akan menyelamatkan gawang dia meloncat untuk mengheading bola,,, eh kena B**ir lawan ,,, kwkwkwkwkw

Spoilerfor foto aneh:

entah kenapa nich gan,, salah satu pemain prancis meniup kepala barthez,,, yaaa tambah gede tu gan,,,

Spoilerfor foto aneh:

pemain yang memakai baju warna kuning bilang,,, ora sengojo siiiiit,,, temen pemain korban bilang... "Ora opo" ndasmu tah?? " korban bilang, 'Mat*mu iku yoo'

Spoilerfor foto aneh:

kurang tau nii aksi bagaimana,,, tapi gmana bisa yaaaa aksi itu dilakukan,, saya rasa nii aksi pas pelanggaran,,, si korban akan di angkat ama si pelaku kwkwkwkw

Spoilerfor foto aneh:

waddduuuuhhhh,,, ni foto jangan ditiru dirumah gan,,, sangat berbahaya.. nii bisa ketidaksengajaan,, mungkin si pelaku merem,,, bisa jadi khan gan

Spoilerfor foto aneh:

buat sii pencinta MU= ane gag ngerti nii gan maksud dari CR7 ama rooney,, nii dilapangan kok selebrasinya beginian nii,, lucu kagag gan???

Spoilerfor foto aneh:
nii sosok penangkap bola yang bagus,,, menyelamatkan bola meskipun di sekelilingnya gag terima dengan kelakuannya ,,, gmana gan,,, foto ini aneh bangedh gan

Spoilerfor foto aneh:

pada saat tendangan pojok,,, ada salah satu lawan yang kop*ak gan,,,, niii ajah liat fotonya di atas kan kasian gan

Spoilerfor foto aneh:
nii salah satu pemain yang sangat ter OPsesi terhadap superman,,,, ya di lapangan kelakuannya gtu deh gan

Spoilerfor foto pemain sepak bola yang baik:
salah satu pemain gan,,, sebelum bermain,, dia tuu shalat,, hehehe imannya kuat tuu gan

Spoilerfor foto aneh:
nii foto gan,,,, campuran kungfu+sepakbola,,, buktinya tuu salah satu pemain menendang pemain lainnya,,, dan ane rasa gag ada bola tuu gan

Spoilerfor foto aneh:
hahahahahaha,,, dari saking pinter kungfu gan,,, jadi keturunan shaolin gan

Spoilerfor foto aneh:
kasian bangedh yaaa gan,,, kayak ilmu kungfunya dah kuat bangedh

Spoilerfor foto lucu:
ini foto,,,,, gol selebrasi dari pemain sepakbola wanita gan

Spoilerfor foto lucu:
hahahaha iniiiii foto yaaa gan gag kalah menarik gan,,, pada saat meng heading bola,,, salah satu kaki dari pemain,,, kecantol ke celana belakang pemain lainnya

Spoilerfor foto lucu:
iniii nich,,, pemain asal inggris,,, sapa yang gag kenal dengannya,, steven gerrard ,,, pas buang air kecil,,, eeeehhhh malah kelipat,,,, harus di perbaiki tuu gan

Spoilerfor foto lcu:
iniii diaaaa,,, pemain asal italia,,, inzhagi,, pada saat bertengkar,,, dia di telanjangi ama pemain lainnya

Spoilerfor foto lucu:
inii gan,,, foto pemain Manchester United schooles,,, pemain veteran MU,,, dia masih aja pengen muda yaaa gan

Spoilerfor foto lucu:
hahaha ini lhooo gan,,, lagi latihan,, masih sempat" ajah yaaaa??? hmmmmm parah

Spoilerfor foto ngakak:
hebat gan,,,, mengontrol bola menggunakan pantat,,, ane salut nii gan

Spoilerfor foto lucu:
iniii lhoo gan,,, bolanya ada di belakangnya,,, masih ajah nangkep kepala,,, mungkin kepalanya dikira bola

Spoilerfor fotolucu:
inii gan,,, salah satu penonton yang masuk kelapangan,,, sambil nelfon lagi,,,,

Spoilerfor foto lucu:
GK,, yang biasa kita sebut penjaga gawang,,,, menjaga gawang dengan tangan,,, eh ini beda gan,,, menggunakan kemaluannya,,, penjaga gawang yang bagus

Spoilerfor fot lucu:
salut banged ama penjaga gawang yang satu ini,,,, udah lompatannya tinggi lagi,,,,

Spoilerfor foto lucu:
iniiii nich gan cara buat lawan takut jika ada bola mendekat,,,, di coba yaaaaaaaa

Spoilerfor foto lucu:
iniii kecelakaan yang menimpa pemain spanyol pada saat melawan belanda pada final piala dunia gan,,, kasihan XABI yaaa gan

Spoilerfor foto ngakak:
gag tau kenapa gan,,, ini pemain kayaknya sengaja memperlihatkan kepada temannya sendiri


sory nii gan kalo thread ane jelek sumber
Advertisement advertise here

trima kasih telah berkomentar
salam damai
dari petrus siahaan



EmoticonEmoticon