06/03/2013

ini FOTO PASTI BUAT AGAN NGAKAK,,, gag percaya?? BUKTIKAN

14:45:00



Spoilerfor foto messi:

ternyata messi mencintai indonesia gan,, ya mudah mudahan ajah messi bisa naturalisasi ke indonesia
hehehe

Spoilerfor foto aneh:

nich gan foto di lapangan sepak bola terdapat pohon,, gmna bisa? di lapangan ada pohon??

Spoilerfor foto aneh gan:

nii foto ane gag tau maksudnya gan,, dia mungkin dah gag kuat gan,,,, yaaaa gtu deh,, agagagagaga

Spoilerfor foto cipokan gan:

nii foto emang aneh bin langka gan,,, pada saat pemain berbaju merah akan menyelamatkan gawang dia meloncat untuk mengheading bola,,, eh kena B**ir lawan ,,, kwkwkwkwkw

Spoilerfor foto aneh:

entah kenapa nich gan,, salah satu pemain prancis meniup kepala barthez,,, yaaa tambah gede tu gan,,,

Spoilerfor foto aneh:

pemain yang memakai baju warna kuning bilang,,, ora sengojo siiiiit,,, temen pemain korban bilang... "Ora opo" ndasmu tah?? " korban bilang, 'Mat*mu iku yoo'

Spoilerfor foto aneh:

kurang tau nii aksi bagaimana,,, tapi gmana bisa yaaaa aksi itu dilakukan,, saya rasa nii aksi pas pelanggaran,,, si korban akan di angkat ama si pelaku kwkwkwkw

Spoilerfor foto aneh:

waddduuuuhhhh,,, ni foto jangan ditiru dirumah gan,,, sangat berbahaya.. nii bisa ketidaksengajaan,, mungkin si pelaku merem,,, bisa jadi khan gan

Spoilerfor foto aneh:

buat sii pencinta MU= ane gag ngerti nii gan maksud dari CR7 ama rooney,, nii dilapangan kok selebrasinya beginian nii,, lucu kagag gan???

Spoilerfor foto aneh:
nii sosok penangkap bola yang bagus,,, menyelamatkan bola meskipun di sekelilingnya gag terima dengan kelakuannya ,,, gmana gan,,, foto ini aneh bangedh gan

Spoilerfor foto aneh:

pada saat tendangan pojok,,, ada salah satu lawan yang kop*ak gan,,,, niii ajah liat fotonya di atas kan kasian gan

Spoilerfor foto aneh:
nii salah satu pemain yang sangat ter OPsesi terhadap superman,,,, ya di lapangan kelakuannya gtu deh gan

Spoilerfor foto pemain sepak bola yang baik:
salah satu pemain gan,,, sebelum bermain,, dia tuu shalat,, hehehe imannya kuat tuu gan

Spoilerfor foto aneh:
nii foto gan,,,, campuran kungfu+sepakbola,,, buktinya tuu salah satu pemain menendang pemain lainnya,,, dan ane rasa gag ada bola tuu gan

Spoilerfor foto aneh:
hahahahahaha,,, dari saking pinter kungfu gan,,, jadi keturunan shaolin gan

Spoilerfor foto aneh:
kasian bangedh yaaa gan,,, kayak ilmu kungfunya dah kuat bangedh

Spoilerfor foto lucu:
ini foto,,,,, gol selebrasi dari pemain sepakbola wanita gan

Spoilerfor foto lucu:
hahahaha iniiiii foto yaaa gan gag kalah menarik gan,,, pada saat meng heading bola,,, salah satu kaki dari pemain,,, kecantol ke celana belakang pemain lainnya

Spoilerfor foto lucu:
iniii nich,,, pemain asal inggris,,, sapa yang gag kenal dengannya,, steven gerrard ,,, pas buang air kecil,,, eeeehhhh malah kelipat,,,, harus di perbaiki tuu gan

Spoilerfor foto lcu:
iniii diaaaa,,, pemain asal italia,,, inzhagi,, pada saat bertengkar,,, dia di telanjangi ama pemain lainnya

Spoilerfor foto lucu:
inii gan,,, foto pemain Manchester United schooles,,, pemain veteran MU,,, dia masih aja pengen muda yaaa gan

Spoilerfor foto lucu:
hahaha ini lhooo gan,,, lagi latihan,, masih sempat" ajah yaaaa??? hmmmmm parah

Spoilerfor foto ngakak:
hebat gan,,,, mengontrol bola menggunakan pantat,,, ane salut nii gan

Spoilerfor foto lucu:
iniii lhoo gan,,, bolanya ada di belakangnya,,, masih ajah nangkep kepala,,, mungkin kepalanya dikira bola

Spoilerfor fotolucu:
inii gan,,, salah satu penonton yang masuk kelapangan,,, sambil nelfon lagi,,,,

Spoilerfor foto lucu:
GK,, yang biasa kita sebut penjaga gawang,,,, menjaga gawang dengan tangan,,, eh ini beda gan,,, menggunakan kemaluannya,,, penjaga gawang yang bagus

Spoilerfor fot lucu:
salut banged ama penjaga gawang yang satu ini,,,, udah lompatannya tinggi lagi,,,,

Spoilerfor foto lucu:
iniiii nich gan cara buat lawan takut jika ada bola mendekat,,,, di coba yaaaaaaaa

Spoilerfor foto lucu:
iniii kecelakaan yang menimpa pemain spanyol pada saat melawan belanda pada final piala dunia gan,,, kasihan XABI yaaa gan

Spoilerfor foto ngakak:
gag tau kenapa gan,,, ini pemain kayaknya sengaja memperlihatkan kepada temannya sendiri


sory nii gan kalo thread ane jelek sumber

0 komentar

trima kasih telah berkomentar
salam damai
dari petrus siahaan